Pen brush meiji nozel 0,2 & 0,5

 
Selamat pagi saudara brusher.. 
pagi-pagi ingin sedikit memberi solusi bagi yang binggung cari pane brush, mungkin sudah aus waktunya ganti atau mungkin mau poligami... 
 Dari sekian banyaknya brand panebrush, saya akan mencoba meRecomended sebuah produck yang sudah tidak asing lagi di kalangan brusher. agan2 pasti kenal dengan "MEIJI" maaf sebelumnya ini bukan iklan, jangan di salah artikan. 
saya punya alasan tersendiri mengapa saya recomended meiji, memang harga di atas rata2 namun harga juga membawa kualitas. salah satu unggulan meiji yang satu ini dia mempunya dua nozel bawaan, yakni 0,2 + 0,5. tidak perlu beli dua panebrush, cukup dengan satu panebrush untuk dua nozel. 
yang kedua meiji memang tahan "banting" pengalaman dari rekan2 dan saya pribadi menggunakan produk lain dengan meiji, perbandinganya 2:1 
yang ketiga saya rasakan keluarnya cat lebih halus tidak mudah nyandat. itu klu menurut saya, klu menurut agan pasti lain lagi review di atas sekedar pengetahuan saya, tentunya setiap brusher mempunyai senjata andalan masing2. tergantung bagaimana menyatukan jiwa agan dengan pane brush.



sekian dulu gan trimakasih sudah mampir

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENGHITUNG FORMULASI WARNA CAT MOBIL (oplosan)

KRATON, mojo, kediri

Toko cat "NUANSA PELANGI" Kediri