Kerusakan sprey gun "DEFYNIK" / F75 SAGOLA tabung bawah

Selamat siang agan agan....

sesuai jidul di atas ane share pengalaman ane barusan,
di kejar2 orang bengkel suruh benerin sprey gun miliknya, 
saya tanya keluhanya apa..!! (wes koyok ahli tenan)
dia bilang kalau seprey punya dia gak bisa leluar catnya, anginya kembali ke tabung, 
kebetulan dia memakai "DEFYNIK" tabung bawah, Sama seperti sagola F75, 
karna segera di pakai, buru2 saya bongkar tahap pertama saya copot semua pirantinya ane cuci semua, pake tiner ane cek satu persatu, 
semua dlm kondisi bagus saya pasang lagi semua, ternyata masih ttp belum berhasil. 
kecurigaan saya kendala terletak pada sil tabung, karna defynik menggunakan sil plastik, dan kondisinya pun sudah tidak bagus, 
akhirnya saya ganti sill tersebut. saya coba lagi.. ada peningkatan cuman keluarnya belum 100%, ane teliti lagi, kali ini kecurigaan ada pada selang besi yg nempel di tutup tabung.. setelah ane copot langsung ane tiup pake kecupan mesra.. ternyata memang benar keluarnya angin dari tiupan ane tak sempurna. 
ane cari kawat, ane bersihin itu lubang, ane coba lagi langsung plong keluar sempurna. 

 *kesimpulanya jika pada sprey gun tabung bawah cat tak keluar dan angin kembali ke tabung, dua kemungkinan, klu tidak sill yg sudah aus atau juga selang angin buntu, sehingga menggangu sirkulasi udara ke atas 

 #setelah pemakaian untuk E-poxy sebaiknya langsung di cuci sehingga sisa2 hardener bekas epoxy tidak mengeraa.. sekian dulu, trimakasih sudah mampir






Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MENGHITUNG FORMULASI WARNA CAT MOBIL (oplosan)

KRATON, mojo, kediri

Toko cat "NUANSA PELANGI" Kediri