Pantai brumbun-Tulungagung bareng wolverim - sc kediri





Berawal dari ngopi di "selo panggug" yang memang suasana bikin siut-siut (ngantuk)
selo panggung memang jadi salah satu tempat ngopi andalan kita, bukan karna ada cewek sexy & hot yang kebanyakan orang nongkrong cari, kita pilih karna memang suasana alam dan udara yang masih segeeeerr..!! (munafix)

Saya ajak teman dari komunitas "NAKED WOLVES" kediri, satu persatu datang
ternyata bro yahya sudah di sana lebih awal, di lanjut bro nata, bro devas, bro feris,bro dimas "akhire guyon ngalor ngidul", ada cletukan dari bro yahya kepingin dolan dekat yang tak begitu capek,antara niat dan tidak, tapi usulan tersebut di amini bro nata koko dan yang lain, akhirnya di bikinlah agenda dadakan, ada beberapa usulan tempat, ada yang minta ke madiun, blitar, pacet, papua, sulawesi dll..

Dan akhirnya di pilih dan diputuskan dolan kita kali ini di pantai brumbun-tulungagung.
Setelah semua setuju hasil agenda dadakan tersebut di share ke grup, dan lumayan yang berminat ikut ada 7 orang,berangkat besok pagi tgl 2 januari 2016 jam 06:00 wib.

Sabtu pagi 2 januari 2016 kita berangkat walau sedikit molor dari yang sudah di tentukan, tidak jadi masalah semua memahami, keterbatasan jarak yang memang berbada-beda. Akhirnya dari jam 6 "ngaret" sampai jam 7, di rasa sudah cukup siap, rombongan berangkat perjalan dari alun-alun kediri masuk tulungagung kurang lebih 30 menit, berubung belum sarapan kita rest dan sarapan di warung sederhana.

Setelah urusan perut sudah beres perjalanan kita lanjutkan di pimpin bro nata di depan kita mengekor di belakang, bicara masalah jalan lumayan mulus, tetapi sekitar 10km sebelum pantai jalanan mulai extrime, jalanan mulai rusak dan berkrikil, selain berkrikil juga berdebu sampai di sini pantai sudah terlihat, sangat istimiwa tidak menyia-nyiakan moment kita berhenti sejenak untuk mengabadikan gambar. yang harus di waspadai ada dua titik jalan yang menurun yang lumayan curam di sini harus extra hati-hati, dan akhirnya setelah belok kiri, belok kanan, naik dan turun bukit kita sampai di kawasan pantai brumbun sekitar pkl 10:30 wib,
terpampang di depan mata pantai yang masih sepi dan asri. ternyata di sana sudah ada bro khokhoi bersama anak dan istri... Di karnakan tiba di sana sudah sangat panas kita urungkan untuk berenang, cuma jepret sana jepret sini ada saran untk melanjutkan dolan ke pantai coro, karna kondisi sudah pada letih niatan tersebut di batalkan.

Sekitar 3 jam kita main di pantai tersebut setelah puas menikmati keindahan alamnya kita berkemas untuk pulang.



*Sekian sudah sangat ngantuk.






Comments

Popular posts from this blog

MENGHITUNG FORMULASI WARNA CAT MOBIL (oplosan)

KRATON, mojo, kediri

Toko cat "NUANSA PELANGI" Kediri