WARTAS - kediri (warung pinggir brantas)


 WARTAS (warung pinggir brantas)




Pernah dengar nama tersebut? Untuk anak muda kediri pinggiran utamanya daerah mojo sudah tidak asing lagi, salah satu tempat nonggkrong andalan yang layak di coba, bosan tempat ngopi yang itu2 aja tak ada salahnya berkunjung ke wartas, sidikit promosi ni grin emotikon
Selain tempat yg lumayan rapi cocok untuk sekedar istirahat perjalanan, ngopi, nyantai, ngomongin bisnis, tempat ngilangin galau, menyambut teman dari jauh cocok lah pokok e..

menunyapun lumayan lengkap, mulai dari makanan ringan seperti tahu isi, pisang goreng cemilan yg lain sampai makanan beratnya, seperti, ayam goreng, soto ayam, sate, nasi pecel, sampek favorit ane si "pedesan kepala kambing" juga ada klu masalah rasa menurut ane, si kepala kambing punya nilai 70, kurang memuaskan tapi lumayan kalau buat obat ngidam.

Harga sangat terjangkau.. Sama kayak harga warung pada umumnya,
Hampir lupa bro..
Yang blm tau tempatnya.
Tepatnya masuk di daerah tambi bendo, kecamatan mojo, Dari perempatan kemuning ambil arah ke mojo, lurus terus kurang lebih 8km, mentok belok kiri belok kanan, jangan lurus, klo lurus kuburan bro grin emotikon , setelah belok kanan santai saja liat kiri jalan.. Wartas sudah mbedungul..

Sekian dulu,
Selamat menikmati..



Comments

Popular posts from this blog

MENGHITUNG FORMULASI WARNA CAT MOBIL (oplosan)

KRATON, mojo, kediri

Toko cat "NUANSA PELANGI" Kediri